Jumat, 08 Februari 2013

KATA-KATA GOMBAL TERBARU




KATA-KATA GOMBAL



buat sobat-sobat yang suka ngegombal disini ada kata-kat gombal versi terbaruuu....?????
dijamin paski gombal abiss dech...???????

Cowok : Neng bapak kamu tukang jual LEM yah??
Cewek : Kok Tau’ sih?
Cowok : Iyah karena hati kamu selalu nempel di hatiku =_=!!
Cewek : OH….. so Sweeet!



Cowok : Tau ngga bedanya orang2an sawah sama aku?
Cewek : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
Cowok : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo aku kan jagain kamu! :P
Cewek : So Sweeeeeeet deh




Cowok : kamu kok berdiri terus sih, apa g capek?
Cewek : yah capek sih..
Cowok : duduk yuk neng!
Cewek : boleh, dimana?
Cowok : Duduk di pelaminan!




Cowok : “apa bedanya monas sama kamu?”
Cewek : “apa ya??(bingung), ngga tau”
Cowok : “kalo monas milik negara, klo kamu milik aku”



Cowok : “koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?”
Cewek : “emang iya? Koq aku ngga tau”
Cowok : “soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu 



Cowok : “kamu tau ngga, luas gelora bung karno?”
Cewek : “ngga, emang berapa?”
Cowok : “seluas hatiku padamu”





Cowok : ADuuuuuuhhhh, Cewek : Knapa?
Cowok : dadaku nyesek banget rasanya,
Cewek : Kok bisa?????
Cowok : Karena cintamu telah memenuhi tiap ruang di hatiku




Cowok : Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
Cewek : Tidak.
Cowok : Hanya sekali.
Cewek : Hanya sekali doang?
Cowok : Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.




Cowok : abcdefghijklmnopqrstvwxyz,did i miss something?
Cewek : i dont know
Cowok : i miss u




Cowok : kalo liat kamu aku percaya tuhan itu ada
Cewek : masa?knp?
Cowok : karena cuma Tuhan yg bisa menciptakan makhluk seindah dan sesempurna kamu


0 komentar:

Posting Komentar